Breaking News

Parpol Diminta Pilih Cagub Muslim Jakarta Rekomendasi Ulama

Gerakan Islam bersama Ormas dan Lembaga Islam di Jakarta menyatakan sikapnya sebagai bentuk kelanjutan dan implementasi Pernyataan Bersama Para Ulama yang tergabung dalam Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) dan Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah untuk Gubernur Muslim Jakarta (MTJB-GMJ) pada tanggal 19 Juli 2016 lalu.
 
Jumpa pers yang diselenggarakan MPJ dan MTJB-GMJ di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jum`at (29/7/2016) bersama ormas dan lembaga Islam di Jakarta, menyatakan sikap atas Pilgub DKI Jakarta 2017 yang akan datang.
 
“Ada dua poin yang ingin kami sampaikan,” ujar KH. Ahmad Lutfi Fatullah selaku tokoh MPJ dalam jumpa pers.
 
Pertama, kami semua yang hadir dalam konferensi pers bersama ormas dan lembaga Islam di Jakarta hari ini sepakat untuk bertekad mengerahkan segala daya upaya untuk mengajak seluruh umat Islam untuk memenangkan pasangan calon muslim untuk Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.
 
“Insya Allah kami akan berjuang habis-habisan bahwa Gubernur DKI Jakarta yang akan datang muslim dan harus yang terbaik, harus lebih baik daripada yang sekarang,” kata Kyai Lutfi.
 
Kedua, kami mendesak kepada para pemimpin parpol untuk segera menetapkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dengan mengambil salah satu di antara nama yang ada dalam daftar para Balon Gubernur Muslim Jakarta yang direkomendasikan dan dinominasikan para ulama dan Tokoh Umat Islam yang tergabung dalam MPJ dan MTJB-GMJ. **panjimas