Breaking News

Alam pun Tolak Ahok, Kantor Ahok Tergenang Banjir Hingga Sebetis

Balai Kota Jakarta tergenang air selepas hujan mengguyur. Sebagian dari wilayah kantor Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini tergenang paling tinggi sebetis orang dewasa.

Air menggenangi Blok F, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (19/9/2016) siang. Kondisi ini sudah terjadi sejak sekitar pukul 12.30 WIB. 

"Pak, ini sudah sampai kulkas, ini kalau konslet bagaimana," kata ibu-ibu PNS di Laboratorium Kesehatan kepada PNS lainnya. Dia menunjuk kulkas makanan yang bagian bawahnya sudah terkena air.

Ruangan yang tergenang di blok ini adalah ruang laboratorium kesehatan, ruangan bagian protokol, toilet, sampai dapur gubernur DKI. Terlihat para pegawai mengevakuasi barang-barang menghindari air.

Laboratorium sendiri tergenang setinggi sekitar 5 centimeter, beranjak surut seiring hujan reda. Di dalam sini, ada kulkas makanan, kulkas obat yang sudah dibikinkan panggung penyangga, dan alat pemeriksa kimia (dimension Xpand merek Siemens) yang sudah dibikinkan panggung, dan alat-alat laboratorium lainnya.***



Sumber : Detik