Breaking News

Bernard Abdul Jabar : Kerja Nyata para Misionaris, Dalam Setahun 2 Juta Umat Islam Dimurtadkan

Wartaonline.net, - Sekretaris Jenderal Komisi Nasional Anti Pemurtadan (KNAP) Ustadz Bernad Abdul Jabar mengungkap kerja nyata para misionaris yang terus menggerogoti aqidah umat Islam untuk murtad dari agamanya.

“Hampir kurang lebih 2 juta jiwa umat Islam yang setiap tahunnya murtad dari agamanya,” kata Sekjen Komnas Anti Pemurtadan di Jakarta, akhir bulan lalu.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan, Indonesia menjadi negeri penyumbang pemurtadan nomor satu di seluruh dunia. Waalaupun di sisi lain, katanya, Indonesia juga menjadi negara terbesar penganut agama Islam.  Jika hal ini terus dibiarkan,

Mantan Misionaris Ustadz Bernad Abdul Jabar khawatir, Indonesia akan dikuasai oleh orang-orang kafir dan umat Islam dimusnahkan dari Indonesia.

“Inilah yang membuat hati kita miris, hati kita khawatir, jangan-jangan nanti Indonesia akan menjadi terbalik dikuasai oleh orang-orang kafir, hingga orang Islam di Indonesia akan musnah,” tuturnya. Itulah yang akan terjadi, katanya, kalau umat Islam tidak melakukan upaya atau tindakan untuk melawan gerakan-gerakan kristenisasi di Indonesia. ***


panjimas