Breaking News

Didukung Kolaisi 3 Parpol, Sa'dudin-Ahmad Dhani Daftar di KPU Bekasi

Wartaonline.net,- Bakal pasangan calon Sa'dudin-Ahmad Dhani resmi mendaftar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017. Datang dengan diantar ribuan pendukung, kandidat yang menamakan diri "Sah" ini hadir di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi, Jumat, 23 September 2016.
Sa'dudin merupakan mantan Bupati Bekasi 2007-2012. Sedangkan Ahmad Dhani, seperti diketahui, merupakan tokoh kontroversial sekaligus musisi ternama Indonesia. Pencalonan "Sah" didukung koalisi tiga partai yakni PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat.
Majunya seorang pesohor sukses menarik perhatian masyarakat Kabupaten Bekasi. Dalam kedatangannya ke Kantor KPU, ribuan masyarakat berlomba melihat kandidat yang dikenalnya itu. Sedangkan, Sa'dudin-Dhani menggelar arak-arakan yang dimulai dari Tambun.
Menggunakan jip terbuka, bakal pasangan calon ini menyapa warga di sepanjang jalan. Di tengah perjalanan, Sa'dudin-Dhani berganti kendaraan menjadi andong. Mendekati KPU, mereka berjalan kaki dengan ribuan pendukung. Sayangnya, kericuhan sempat terjadi saat warga berlomba-lomba mendekat guna memotret pasangan ini.
"Kedatangan dalam rangka mensyukuri nikmat Allah. Kami menyatakan, berbuat, ingin membangun masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami dulu memimpin, alhamdulillah kami menjalankan dengan baik," kata Sa'dudin saat memberikan sambutan sesampainya di KPU.
Sa'dudin meminta restu warga Kabupaten Bekasi untuk memimpin kembali. Dia mengatakan, ada beberapa tugas yang belum dikerjakan dalam kepemimpinan sebelumnya. "Maka kami sudah bertekad kembali dalam rangka membangun kabupaten Bekasi, menyelesaikan masalah yang kami tinggalkan. Hari ini mimpi kita, Insya Allah hari besok sukses jadi pemimpin Kabupaten Bekasi," kata dia.
Sementara itu, Ahmad Dhani mengatakan alasan pencalonannya karena ingin mengabdi pada masyarakat. "Saya sangat berbahagaia sekali di usia 44 tahun, ada keinginan saya untuk berbakti. Lalu, Tuhan mengirimkan Ustad Sa'dudin untuk melamar saya bekerja melayani masyarakat. Kebetulan memang saya ini sangat ini bekerja untuk masyrakat. Sudah puluhan tahun hidup di entertainment," kata dia.***