Breaking News

Diusung PBB dan PDIP Pasangan Diky - Denny Daftar ke KPU Kota Tasikmalaya

WARTAONLINE.NET -- Dengan mengendarai becak dan diantar ratusan kader PDIP serta PBB Diky Candra yang berpasangan dengan Denny Romdhoni akhirnya menjadi pendaftar pertama ke KPU Kota Tasikmalaya untuk bertarung dalam pilkada pada 15 Februari 2017. Hal itu dilakukan setelah pasangan ini mendapatkan SK dari DPP partai pengusungnya masing-masing.

Setibanya di Kantor KPU Kota Tasikmalaya, pasangan calon yang merupakan pasangan yang pertama mendaftar di KPU ini disambut Ketua dan Komisioner KPU.


Sekjen PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Kepler Sianturi menuturkan kader serta simpatisan PDI Perjuangan serta Partai Bulan Bintang akan bahu membahu bekerja keras untuk memenangkan pasangan Diki - Denny pada Pilkada 2017 mendatang.

"Memang kami telah sepakat sebelumnya dengan PBB untuk mengusung paket pasangan ini, hingga keluar SK serta instruksi untuk mendaftar pada hari pertama. Maka itu kami laksanakan hari ini. Kami yakin pasangan ini akan bisa menjadi lawan yang sepadan untuk bersaing dengan dua petahana yang kembali maju yakni Pak Budi Budiman dan Dede Sudrajat," ujar Sekretaris DPC PDIP Kota Tasikmalaya Kepler Sianturi, Rabu (21/9/2016).

Denny Romdhoni mengaku, siap memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya. "Dengan modal suara yang cukup besar dan popularitas Diky Candra, saya berkeyakinan akan bisa memenangkan pilkada nanti. Ditambah partai pengusung yakni PBB yang dikenal memiliki massa yang solid, kami tidak khawatir untuk melawan petahana," katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Cholis Muchlis mengatakan, setelah menerima berkas pencalonan dari pasangan Diky Chandra-Denny Romdhoni, pihaknya akan melakukan verifikasi seluruh persyaratan.***