Breaking News

Pidato Anies dan Sandiaga setelah mendaftar di KPU

Wartaonline.net, - Calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan menyampaikan pidato di KPU DKI  (239) usai mendaftar sebagai pasangan calon pilkada DKI Jakarta didampingi Sandiaga Uno dan partai pengusung.
 
"Kita memulai sebuah ikhtiar untuk ikut memperbaiki Jakarta.  Kita ingin membuat Jakarta yang lebih baik untuk semua. Bukan sekedar kotanya yang lebih baik, tapi masyarakatnya merasa lebih bahagia, merasakan suasana hidup yang gotong royong, yang hangat, yang membuat kita merasa hadir di sebuah negeri yang gemah ripah loh jinawi," kata Anies didampingi Sandiaga Uno.
 
Dia mengemukakan, ingin bersama semua pihak memastikan agar pilkada di Jakarta berlangsung menyenangkan. "

Pilkada sebagai buah kegembiraan, bukan yang tegang bukan seperti yang mau tempur-tempuran, tapi pilkada yang penuh kebahagiaan, dan kita komit menjaga itu, dan kita ingin menunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang beradab dan demokrasinya dijalankan secara terhormat."

Sementara itu Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengharapkan pemilihan kepala daerah menjadi festival gagasan yang dilihat bangsa-bangsa untuk membangun Jakarta yang lebih sejahtera.

"Mudah-mudahan ikhtiar tadi mengusung demokrasi sejuk, demokrasi yang tak terpecah belah, demokrasi yang menjadikan Indonesia bangga bahwa demokrasi Jakarta ini akan menjadi showbiz, menjadi demokrasi yang ditonton bangsa-bangsa lain, festival gagasan, festival solusi dan ide-ide menarik yang bisa secara partisipatif menjadikan Jakarta semakin baik dan sejahtera," katanya di Kantor Komisi Pemilihan Umum DKI, Jumat.

"Yang akan kami hadirkan bukan duet politik tapi pasangan calon profesional yang siap bekerja menunaikan tugas, siap mengabdikan diri kepada masyarakat, siap juga untuk memberikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi oleh warga Jakarta," ujarnya.***