Breaking News

Usai mendaftar sebagai cagub, Agus Harimurti langsung umbar janji-janji Politik

Wartaonline.net, - Calon gubernur Agus Harimurti usai mendaftar di KPU DKI pada Jumat malam, menyampaikan pidato di Wisma Proklamasi Jakarta Pusat yang merupakan Kantor Pusat Partai Demokrat. 

"Hari ini hari yang panjang dan tidak mudah tapi bersejarah dalam perjalanan hidup saya. Tepat pukul 01.00 saya harus menentukan pilihan dan mengambil keputusan apakah saya akan tetap menjalani karier di militer atau menjalani pengabdian di lingkungan yang berbeda," kata Agus mengawali pidato dengan teks.

"Saya dan Ibu Sylviana Murni bertekad dan berusaha sekuat tenaga membuat DKI Jakarta semakin maju, semakin aman, semakin tertib, ekonominya makin tumbuh, masyarakatnya makin sejahtera, kesenjangan sosial tidak semakin menjadi-jadi, hukum dan keadilan semakin tegak, kejahatan dapat semakin terus kita perangi, lingkungan kita makin terjaga, pemerintahan dikelola makin tertib,  transparan dan akuntabel serta terbebas dari penyimpangan hukum dan aturan serta terus mengatasi permasalahan yang nyaris permanen seperti banjir dan kemacetan."

"Saya memiliki tujuan yang baik. Jika Tuhan mengizinkan dan masyarakat Jakarta berikan kepercayaan bersama Ibu Sylviana Murni, saya bertekad mengelola pemerintahan dengan tertib, transparan, akuntabel, serta terhindar dari penyimpangan terhadap hukum dan aturan,"

Selain itu, Agus juga mengatakan akan bekerja sekuat tenaga untuk membuat ibu kota semakin aman, di mana hukum lebih ditegakkan dan perang terhadap kejahatan terus dilakukan.

Terkait sektor ekonomi, ia ingin menjadikan kesejahteraan masyarakat Jakarta semakin tinggi dan tentunya mempersempit kesenjangan sosial.

Permasalahan ibu kota yang nyaris permanen, seperti banjir dan kemacetan, juga direncanakan menjadi perhatiannya kelak, ujar Agus.

"Untuk mencapai tujuan tersebut. Saya bersama Ibu Sylviana siap berkompetisi secara sehat dan demokratis. Saya siap melakukan pengabdian di dunia politik dan pemerintahan," katanya. ***



antara