Breaking News

Curhat Putri Djanur yang Bikin Sang Ayah Mundur

Wartaonline.net,-- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku secara lisan sudah melepaskan jabatannya sebagai Pelatih pascakekalahan dari Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Saat ini Djanur hanya tinggal menunggu keputusan resmi dari manajemen Persib. Djanur mengaku keputusannya untuk mundur dari Pelatih Persib lantaran keinginan keluarga.

"Iya, pertimbangan utamanya (untuk mundur) adalah keluarga. Mereka tidak rela melihat saya dihina dengan perkataan-perkataan yang tidak etis," ujarnya mengutip Pikiran Rakyat, Rabu (7/6/2017).

Permintaan untuk mundur datang dari putri-putrinya. Mira anak pertama Djanur dan adiknya Bila tidak rela melihat ayah dicaci maki dengan hujatan kasar dan tidak etis dari oknum bobotoh. 
Bahkan Mira mengungkapkan curahan hatinya kepada Sang Ayah.

"Papah, papah sudah melakukan yang terbaik. Kinerja papah sudah menjadi sejarah buat Persib. Persib bisa juara setelah belasan tahun menunggu. Kalau pun sekarang belom dapat hasil yang maksimal itu, karna mungkin belom rejekinya.

Kalo aja semua mengerti. Tapi sebagai anak yang sayang banget sama papa, Mira nangis liat muka papa yang begitu, hati Mira nangis nggak terima papa diomongin yang nggak pantes.

Mira tau ini bagian dari resiko untuk tim besar seperti ini. Mira ga mau liat papah stress, ga terima! You did your best, Pah. Mira bangga sama papah. Hidup anak-anak papah bercermin sama papah. We very proud of you, Pah..

Dan sekarang dari hati yang paling dalam Mira anak papah yang paling besar minta papah untuk mundur aja dari tim ini. Semua sudah ada yang mengatur, Pah.

Papah selalu ngajarin sama kita kalo ketenangan hidup itu adalah kunci hidup. Karena itu Mira nggak mau papah stress dengan keadaan yang penuh dengan tekanan. Insya Allah, rezeki mah dari mana aja..

Bismillah, Pah, mudah-mudahan ini keputusan yang terbaik. We Proud of you pah. Love you so much
," ungkap Mira kepada Djanur.

Selain putri sulungnya, anak ketiga Djanur pun mengungkapkan keinginannya agar Sang Ayah mundur dari jabatannya. 

"Iya, Pah, you have dedicated all your life for this team!!!! Maybe Allah says it is time for you to stop, and have a peaceful life, Pah. Bila juga vote untuk mundur Pah. (Iya Pah, papah telah mendedikasikan hidup untuk Persib!!! Mungkin allah bilang ini waktunya Papah untuk berhenti dan punya hidup yang damai. Pah, Bila juga Bila juga vote untuk mundur Pah)," tutur Bila seperti dikutip dari prfmnews (7/6/2017)***