Anggota DPRD DKI harapkan Persija juara Liga

0

Metropolitan – Jakarta (Warta Online) – Anggota DPRD DKI Jakarta, Rendhika D Harsono mengharapkan Persija Jakarta dapat memenangkan laga terakhirnya melawan Mitra Kukar pada Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 9 Desember 2018, sehingga Persija menjadi juara liga.

“Persija harus menjadi Juara Liga 1 karena akan menjadi hadiah terindah bagi ulang tahun klub ke-90,” kata Rendhika, di Jakarta, Rabu.

Partai antara Persija vs Mitra Kukar yang tengah berjuang untuk lolos dari jurang degradasi sangat penting bagi Persija lantaran saat ini klub kesayangan ibu kota tersebut di ambang juara musim ini.

Persija sendiri saat ini sedang bersaing ketat dengan PSM Makasar untuk memperebutkan tahta juara liga satu. Selisih poin mereka hanya satu poin.

Persija sebelumnya sempat diragukan tampil di SUGBK sebab hingga Sabtu (8/12) stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu disewa untuk serangkaian acara. Namun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengkofirmasi Persija dapat bermain di GBK.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pun mengapresiasi keputusan Gubernur DKI Jakarta yang memberikan kesempatan untuk Persija bertanding di Stadion Gelora Bung Karno.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberikan kesempatan Persija bermain di GBK pada laga penentu ini,” ujar Rendhika.

Ia berharap agar Persija Jakarta dapat benar-benar maksimal di laga penentu tersebut, sehingga menjadi juara Liga 1.

Rendhika juga meminta agar Persija Jakarta dapat menembus tradisi untuk menjadi juara yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2001.

“Persija harus menorehkan sejarah dan tradisi agar menjadi juara lagi yang ke dua kalinya,” tuturnya.

Sumber : Anggota DPRD DKI harapkan Persija juara Liga

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.