Carlos Ghosn jelaskan pembayaran untuk pengusaha Arab

0

Berita Otomotif – Tokyo (Warta Online) – Carlos Ghosn menyampaikan pernyataan tertulis yang telah disiapkan pada sidang pertama kasus pelanggaran keuangan di Jepang yang digelar di Pengadilan Tokyo, Selasa.

Selain membantah telah melakukan pelanggaran, Ghosn juga menjelaskan hubungannya dengan pengusaha Arab Saudi, Khaled Juffali, yang menurutnya adalah seorang mitra Nissan yang dibayar atas sejumlah jasa negosiasi.

“Khaled Juffali telah lama menjadi pendukung dan mitra Nissan,” katanya dalam pernyataan tertulis yang dirilis tim pengacara Ghosn di Amerika Serikat, dilansir Reuters.

“Selama periode yang sangat sulit, Khaled Juffali Company membantu Nissan mengumpulkan pembiayaan dan membantu Nissan memecahkan masalah rumit yang melibatkan distributor lokal — memang, Juffali membantu Nissan merestrukturisasi distributor yang kesulitan di seluruh wilayah Teluk, memungkinkan Nissan lebih bersaing dengan kompetitor seperti Toyota, yang mengungguli Nissan,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa Juffali telah membantu Nissan dalam menegosiasikan pengembangan pabrik di Arab Saudi serta mengatur pertemuan tingkat tinggi dengan pejabat Saudi.

Sumber : Carlos Ghosn jelaskan pembayaran untuk pengusaha Arab

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.