Chadstone Cikarang Mall Lakukan Pre-Opening Mulai 26 September 2016

0

Berita Properti – Pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama  Kencana – perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti  Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara pre-opening  Chadstone  Cikarang Mall   secara internal yang dihadiri oleh seluruh kontraktor yang terlibat dan jajaran Direksi dari PT. Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana.

Dilaksanakan di Atrium Chadstone Cikarang Mall, acara yang meliputi prosesi gunting pita dan pemotongan tumpeng dilakukan sebagai bentuk simbolis sekaligus rasa syukur atas   peran serta dari kontraktor dalam mendukung progres pembangunan Chadstone Cikarang Mall.

Melalui sambutannya mengenai tingkat kepenyewaan ruang ritel di Chadstone Cikarang Mall, Yanto  Zefania selaku Direktur Operasional Chadstone Cikarang menjelaskan, Occupancy tenant saat ini mencapai presentase 90% dari 30.000 m2 ruang ritel yang dikembangkan. Tingginya permintaan masyarakat, membuat kami memutuskan untuk melakukan tahap pre- opening   terlebih  dahulu dalam  memenuhi kebutuhan  masyarakat sekitar. Hal  ini juga dilakukan sebagai sebuah milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik.“ Jelasnya.

Ia juga membagikan moment keceriaan di acara pre-opening yang dilakukan oleh partcipating tenant yaitu Kidzoona “pada acara ini Kidzoona juga turut meramaikan dengan mengundang 3000 anak TK untuk bermain secara gratis sebagai wadah edutainment mereka.  

Keceriaan acara pre-opening yang dilakukan oleh partcipating tenant, yaitu Kidzoona yang turut mengundang anak-anak TK untuk bermain sebagai wadah edutainment mereka.

Adapun beberapa tenant yang sudah melakukan proses fit out dan siap beroperasional diantaranya XXI, Happy time, Kidzoona, Breadtalk, J.CO, Nature Republic, Sport Station, Skechers, Giordano, Samsung Experience Store dan sekitar 20 tenant lainnya. Sedangkan beberapa tenant lainnya yang siap menyusul dalam waktu dekat diantaranya  Starbucks, Transmart, Raa Cha, Dwidaya Tour, dan sekitar 25 tenant lainnya.” Tambahnya.

Mengenai   perencanaan   kedepannya menjelang   akhir tahun pada Desember   2019, diharapkan Chadstone Cikarang Mall sudah bisa melakukan soft opening dan tenant yang melakukan fit out pada saat pre- opening juga sudah terselesaikan dan siap beroperasi penuh.

Handoyo K. Setiadi selaku CEO Pollux Mall Indonesia mengatakan Potential visitor dari Chadstone Cikarang Mall dapat mencapai 20.000 – 25.000 setiap harinya yang  terangkum dari penghuni Apartemen Chadstone Cikarang, ditambah dengan potensi  pasar di sekitar Chadstone Cikarang yang cukup segmented seperti ekspatriat dan milenial.

Handoyo  juga meyakinkan  pasar  ritel kelas  menengah masih  cukup besar potensinya sehingga  memang segmen ini masih menjadi  incaran oleh para peritel. Ia  menekankan bahwa pengusaha ritel turut berusaha untuk semakin kreaktif  dalam meneyesuaikan market trend yang ada. Hal ini juga yang membuat Chadstone Cikarang Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand dari tenant-tenant yang memiliki produk dan layanan yang berkualitas.

Tentang Chadstone Cikarang Mall

Chadstone  Cikarang Mall  menjadi Meeting  Point yang  representatif  di Cikarang untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama teman, kerabat, kolega, dan lainnya. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memenuhi kualitas gaya hidup penghuni apartemen dan pengunjung. Memiliki NLA (Net Lease Area) lebih dari 30.000 meter persegi,   Chadstone Cikarang Mall juga berada   sangat strategis sekitar 100M dari Entrance/Exit Toll Cikarang Barat.

departemen head dan para direksi dari PT. Pollux Aditama Kencana, berpose bersama usai acara menggelar acara pre-opening.

Proyek bisnis unit ini dikembangkan oleh PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) sebagai perusahaan terkemuka Indoesia dengan market kapitalisasi Rp 50,12 Triliun dengan bobot pada  IHSG sebesar 10,97%. Proyek pertama POLL berada di Singapura. Seperti Park Residences Kovan, Metro Loft, Pavilion Square, dan Golden Park Residences. Sedangkan di Indonesia, POLL memiliki beberapa proyek yang berkembang pesat diantaranya; Paragon Mall  Semarang , Amarsvati Lombok, Meisterstedt Batam , Pollux Sky Suites Jakarta, Chadstone Cikarang, dan Pollux Tecnopolis Karawang.

 

Untuk keterangan lebih lanjut:

Kharisma Darafika

Marketing Public Relation

081929082777

Kharisma.dara@chadstone.co.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.