Cinta Laura siapkan empat lagu baru

0

Metropolitan – Jakarta (ANTARA) – Biduan remaja Cinta Laura tengah mempersiapkan empat lagu terbarunya yang digarap bersama produser asal Swedia.

“Dua hari yang lalu aku baru pulang dari Swedia, aku sedang mempersiapkan empat lagu terbaru aku yang akan disiarkan seluruh Asia Pasifik,” kata Cinta saat ditemui usai mengisi acara di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu.

Cinta juga mengatakan, dirinya terakhir kali menyanyi pada tahun 2012.

“Terakhir aku nyanyi kan tahun 2012, sudah tujuh tahun aku tidak nyanyi dan mengeluarkan karya lagi,” kata Cinta.

Dalam karya terbarunya, selebriti remaja ini ikut membantu dalam proses penggarapan lagunya dan dari keempat lagu baru tersebut satu lagu diantaranya liriknya dibuat sendiri.

“Biasanya aku kan selalu dibikinin lagu sama orang, sekarang baru pertama kali aku bikin lagu dan aku ikut andil langsung dalam pembuatan lagunya dan salah satu dari keempat lagu itu aku sendiri yang membuat lirikinya,” ujar Cinta.

Cinta juga mengungkapkan, kebahagiaanya dalam karya terbarunya bukan cuma karena dia ikut andil dalam pembuatan lagu itu. Tapi empat lagu terbarunya itu akan lebih menonjolkan personality.

“Aku sangat senang, karena dalam empat lagu baru aku ini, aku akan lebih menonjolkan personality aku, karna biasanya aku nyanyi lagunya orang yang buat, kali ini aku dibebaskan untuk membuat lagu yang bener-bener aku,” ujar Cinta.

Cinta juga sedikit menceritakan keempat lagu terbarunya itu. Lagu-lagu terbarunya bercerita tentang indahnya jatuh cinta, hubungan diam-diam dan lagu yang agak melownya itu lagu yang menceritakan tantang suatu hubungan yang sudah tidak enak untuk dijalankan.

Sumber : Cinta Laura siapkan empat lagu baru

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.