Dua Proyek Besar Infrastruktur Segera Rampung, Waktu Yang Tepat Beli Properti Di Kawarang Barat

Agung Podomoro Siapkan Produk Terbaru : Mariposa di Karawang Barat

0
Produk terbaru baru Agung Podomoro Land. Mariposa Karawang Barat

WartaOnline : Industri properti di Karawang semakin menggeliat, sejalan dengan semakin gencarnya berbagai pembangunan infrastruktur di wilayah yang berada di timur Jakarta ini. Menjelang akhir tahun 2019 ini, setidaknya ada dua proyek infrastruktur besar sedang dalam proses pembangunan, diprediksikan akan segera rampung dan akan segera dinikmati masyarakat luas.

PT Jasa Marga sendiri telah menargetkan konstruksi jalan tol Layang Jakarta-Cikampek II bisa selesai pada September 2019, sehingga pada akhir tahun masyarakat sudah dapat melewati jalan ini pada saat libur akhir tahun. Pengerjaan konstruksi terus tanpa henti agar mencapai target yang telah ditentukan.

Saat beroperasi pada masa mendatang, selain meningkatkan kapasitas kendaraan yang melintas, jalan tol ini akan mempercepat waktu tempuh perjalanan. Nantinya, Jakarta – Karawang hanya akan ditempuh kurang dari satu jam saja dimana titik akhir dari elevated tol ini adalah Karawang.

Demikian juga dengan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang pembangunannya saat ini sedang berlangsung. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menargetkan proyek KCJB bisa rampung pada tahun 2020.

Pada saat beroperasi nanti Jakarta-Bandung akan ditempuh dalam waktu 45 menit, sementara Karawang Barat yang menjadi salah satu titik pemberhentian akan ditempuh dalam waktu 15 menit saja.

Elavated Tol dan KCJB akan menciptakan dampak positif bagi perekonomian sekitar terutama Kota Karawang yang menjadi titik akhir dari jalan tol dan pemberhentian kereta cepat. Berbagai sektor ekonomi akan mengalami percepatan pertumbuhan terutama pertumbuhan ekonomi Karawang yang memang sudah stabil berada diatas pertumbuhan ekonomi nasional beberapa tahun terakhir. Salah satu sektor yang akan mengalami pertumbuhan yang signifikan adalah properti.

Dua proyek besar yaitu Jalan Elevated Tol  Jakarta-Cikampek II dan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung berjalan bersamaan. Faktor ini yang membuat sejumlah pengembang kian menggurita bisnisnya di kawasan Karawang.

Jalan tol Japek Elevated merupakan ruas jalan tol membentang dari Cikunir hingga Karawang Barat, Tol ini memiliki total panjang ruas jalan mencapai 36,4 km.

Pengoperasian jalan tol Japek II Elevated diharapkan dapat mengurangi hingga 30% kepadatan lalu lintas ruas tol Jakarta-Cikampek.

Disisi lain kehadiran jalan tol ini juga akan menambah kapasitas jalan tol Jakarta-Cikampek. Apalagi setiap jalur dari dua jalur jalan tol ini dapat digunakan untuk dua lajur kendaraan.

Melihat faktor-faktor tersebut Agung Podomoro Land meluncurkan produk terbaru Mariposa di Karawang Barat. Mariposa hunian di pusat kota Karawang Barat sangat tepat bagi mereka yang mendambakan kehidupan berkelas dan kemudahan berusaha di CBD Karawang.

Mariposa berada di lokasi yang sangat strategis dan sangat Premium, Last piece dan best piece di pusat kota Karawang Barat. Tidak ada lahan perumahan lagi di Karawang Barat yang posisinya seperti ini. Dekat dengan sekolah bermutu, rumah sakit, Hanya 8 menit dari exit tol Karawang Barat. Taruma City akan memenuhi setiap kebutuhan penghuninya maupun masyarakat kota Karawang dan sekitarnya. Termasuk para ekspatriat yang bekerja di Karawang.

Rumah Mariposa merupakan jawaban bagi para calon pembeli dan investor untuk segera memiliki hunian di Karawang Barat sebelum semua infrastruktur rampung dan beroperasi.

Menurut Rina, General Manager Sales & Marketing Taruma City, “…Rumah Mariposa merupakan Hunian Prestige di pusat kota Karawang Barat, kawasan yang akan menjadi CBD-nya Karawang. Kami memberikan kemudahan untuk mendapatkan hunian ini dengan menawarkan angsuran hanya 2,9 Jutaan…!!”

Inilah saat yang tepat untuk berinvenstasi dan memiliki rumah berkualitas, dengan harga sangat terjangkau, yang berada di pusat kota.(*roel)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.