Greenwoods Group Resmi Gandeng APG Sebagai Kontraktor Utama dan BNI Syariah

0
Kika : Moh. Samson GM Consumer Financing BNI Syariah, Okie Imanto CEO Greenwoods Group, Harry Wibowo Direktur Pengembangan Bisnis PT AdhiPersada Gedung dan Andryan Yugi Chandra General Manager Greenwoods Group, Saat memberikan keterangan pers, di Jakarta, Rabu (26/6).

Properti : Perusahaan properti Greedwood Group, pengembang Apartemen Puri 8 Residence, akhirnya menunjuk anak usaha PT Adhi Karya yaitu PT Adhi Persada Gedung (Adhi Karya Group) sebagai kontraktor utama.  

CEO Greenwoods Group Okie Imanto menjelaskan, penunjukan main contractor APG guna merealisasikan pembangunan Apartemen Puri 8 Residence bukan tanpa alasan. Selain memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri, APG juga berkomitmen tinggi menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkuaitas dan tepat waktu.

Hal itu sejalan dengan komitmen perseroan untuk menghadirkan propyek-proyek property berkualitas dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dengan kerjasama tersebut, diharapkan pengerjaan seluruh konstruksi Apartemen Puri 8 Residence Tower 1 akan selesai pada akhir 2021. Untuk selanjutnya konstruksi Tower 2 dan 3 akan diselesaikan secara bertahap.

“Serahterima Tower Himeji merupakan wujud komitmen dan tanggungjawab perusahaan kepada konsumen untuk secara konsisten dan berkelanjutan melaksanakan pembangunan dalam kecepatan tinggi dan tepat waktu sesuaidengan yang kami janjikan,” kata Okie Imanto, usai penandatanganan MoU, di Galeri Marketing Puri 8, Jakarta, Rabu (26/6).

Okie Imanto menjelaskan, Apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 meter persegi, terdiri dari tiga tower hunian dengan total 1.055 unit yakni Himeji Tower setinggi 31 lantai (400unit), Edo Tower 32 lantai (326 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (329 unit). Untuk mengembangkan proyek ini Greenwoods Group menyiapkan dana investasi lebih dari Rp700 miliar.

Apartemen Puri 8 Residence didesain unik yang kental sentuhan arsitektur Japanese hasil kolaborasi apik antara Greenwoods Group dengan developer asal Negeri Sakura, yaitu Creed Group. Saat ini perusaahan tersebut memiliki hasrat yang tinggi untuk mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. “Apartemen Puri 8 Residence adalah proyek pertama garapan Creed Groupdi Jakarta,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis PT AdhiPersada Gedung Harry Wibowo menjamin, dengan sumber daya manusia (SDM) profesional serta tim yang solid, pembangunan Apartemen Puri 8 Residence akan selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan sebelumnya.

“Saya sangat puas dengan kinerja tim yang cukup profesional dan solid. Karenanya, tentu kami berharap proyek ini akan selesai lebih cepat sehingga customer dapat segera menikmati unit-unit apartemen yang telah dibeli,” ujar Harry Wibowo. 

General Manager Greenwoods Group Andryan Yugi Chandra menambahkan, Puri 8 Residence menawarkan tempat tinggal dengan fasilitas lengkap, terintegrasi, dan sesuai untuk konsumen yang mencari hunian berkualitasdi Ibukota Jakarta. Memiliki lokasi sangatstrategis serta akses mudah yang dapat dijangkau dengan moda transportasi umum.

Puri 8 Residece terletak di area perumahan elit Duri Kosambi, Jakarta Barat, yang diapit beberapa kawasan hunian ternama seperti Greenlake City, Taman Semanan, dan Taman Kosambi Baru.“Lokasinya yang hanya selangkah ke jalanTol Lingkar Luar Jakarta kian memudahkan penghuni menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Central Business District (CBD) Sudirman, Jakarta Selatan. Selain itu, dekat dengan berbagai fasilitas pendukung kawasan, seperti sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan serta area komersial lainnya,” papar Andryan.

Menurut dia, desain Puri 8 Residence yang bergaya arsitekturJapanese Modern akan memanjakan setiap penghuninya dengan nuansa Negeri Matahari Terbit modern sesuai kondisi ‘zaman now’. Sedangkan, untuk memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para penghuni, Apartemen Puri 8 Residence nantinya bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkelas, antara lain Infinity Pool, Japanese Garden, Sky Garden, dan BBQ Area.

Fasilitas berkelas lainnya adalah Jogging Track, Cafe, Fitness Centre, Kids Playground, Day Care Centre, Senior Activity Centre, Library, Clinic, Multifunction Hall, Kindergarten (TK), Retail & Supermarket, 24 Hours Security and CCTV System, dan Access Card. Berbagai fasilitas tersebut saling terhubung antara satu dengan lainnya.

Andryan menegaskan, untuk menjamin kenyamanan penghuni, Puri 8 Residence memberikan ratio parkir 1 : 2. “Jadi, penghuni tidak perluk hawatir akan kesulitan memarkir mobilnya karena jumlah area parkir yang tersedia jauh lebih banyak dibanding apartemen di lokasi lain,” tegasnya.

Bukan itu saja, Apartemen Puri 8 Residence didesain lebih nyaman serta pilihan investasi sangat menguntungkan karena area yang dibangun hanya sebesar 30% dari total lahan pengembangan. “Unit-unit Apartemen Puri 8 Residence ditawarkan dengan harga masih sangat terjangkau serta cara pembayaran yang sangat mudah bagi konsumen,” ungkap Adryan.

Menariknya, beberapa fasilitas dalam kawasan seperti Japanese Garden, Izakaya Street, dan Komersial Area bisa dinikmati oleh penduduk sekitar. Ini bertujuan untuk menciptakan interaksi yang baik antara penghuni dengan masyarakat sekitar, sehingga kehadiran Puri 8 Residence mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Dalam Kesempatan yang sama, Greenwood juga melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan BNI Syariah. Kerjasama dengan BNI Syariah ini berkaitan dengan penyediaan fasilitas pembiayaan properti berbasis syariah.

Kerjasama ini bertujuan untuk menjawab tingginya kebutuhan masyarakat terhadap skema pembiayaan apartemen berbasis syariah pada dua proyek besutan Greenwoods Group, yaitu Puri 8 Residence, Jakarta Barat dan Jasmin Park, Bogor.

Moh. Samson GM Consumer Financing BNI Syariah mengungkapkan, dalam kerjasama ini, BNI Syariah juga memberikan promo bagi nasabah yang mengambil pembiayaan apartemen. “Ini merupakan bagian dari program milad ke-9 yaitu Tunjuk Rumah, Fleksi Instan, dan Korporasi dengan Minimal pembiayaan Rp250 juta. Melalui kerjasama ini kami berharap porsi pembiayaan apartemen oleh BNI Syariah bisa terus meningkat,” Moh Samson.  

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.