Hospitality Tourism Education TalkShow And Morning Coffee

0

HOSPITALITY TOURISM EDUCATION TALKSHOW & MORNING COFFEE

Theme                  : Edu Tourism Build Strength Capacity Building Knowledge and Skills

Waktu & Tempat : Jakarta 12 April 2019, Hotel Ibis Tamarin

Hospitality Tourism Education Talkshow & Morning Coffee, sebuah acara talkshow yang mengusung tema “Edu Tourism Build Strength Capacity Building Knowledge and Skills” ini perdana diselenggarakan oleh Edutravel Indonesia atas dukungan Hotel Ibis Tamarin – ACCOR HOTELS sebagai tempat penyelenggaraan.

Talkshow ini diisi oleh beberapa pembicara yang berkompeten dibidangnya, antara lain : Gracia Vega Setiawan selaku Sales and Marketing Manager Ibis Tamarin, Alita Masdar selaku Corporate Director Edutravel Indonesia, serta Ir, Santoso Gondowidjojo GD. Mus selaku Founder and General Chairman & Country Representative on a variety of robotic activities turut dihadirkan dalam acara ini.

Melalui  Talkshow dan Morning Coffee ini Edutravel mensosialisasikan program-program edukasi travel yang telah dikemas melalui paket-paket edukasi yang diperuntukan untuk segmen pendidikan (Sekolah dan Universitas), Pemerintahan, Perusahaan (Private sector/commercial), serta Own State Government (BUMN).

Program tersebut terbagi menjadi 4 jenis program edukasi travel, antara lain : Vokasi (Vocation), Magang (Internship), Study Tour (Perjalanan oleh sekelompok orang/grup yang datang dari satu daerah ke daerah lainnya dengan melakukan kegiatan pembelajaran dengan destinasi wisata di Indonesia), dan Excursion (Perjalanan yang dilakukan oleh sekelompok orang/grup yang berasal dari luar Indonesia yang melakukan kegiatan pembelajaran dengan destinasi wisata di Indonesia).

Tentunya dalam mengemas paket-paket edukasi tersebut, Edutravel Indonesia telah bermitra dengan ACCOR HOTELS sebagai hotel partner, juga bermitra dengan berbagai desa wisata lainnya di beberapa destinasi daerah, dan mendapat dukungan dari kementerian terkait.

Selain itu, outcome atau hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah melalui edukasi travel atau pembelajaran sambal berwisata, dapat membangun, serta membentuk ketrampilan individu (individual skill), serta menambah pengetahuan seseorang.

Untuk informasi lain yang diperlukan, dapat menghubungi :

Nama  :  Viviani Marsela Wijaya

Email   :  vivianimarselaw@gmail.com

HP        :  082210404076

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.