iPhone SE 2 akan dibandrol Rp5 juta-an?

0

Berita Tekno – Jakarta (ANTARA) – Setelah meluncurkan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max dengan harga belasan juta rupiah, menurut analis TF Securities, Ming-Chi Kuo, Apple akan merilis ponsel dengan harga lebih terjangkau yakni iPhone SE 2.

Sebelumnya, Kuo memperkirakan iPhone SE 2 akan datang pada awal 2020, dan kini kabarnya ponsel tersebut akan dibandrol dengan harga 399 dolar AS atau sekitar Rp5,6 juta.

Hal itu masuk akal, sebab iPhone SE yang diluncurkan pada 2016 juga dijual dengan harga 399 dolar AS. Ponsel tersebut pada dasarnya adalah iPhone 5s dengan beberapa spesifikasi yang diperbarui.

Kuo melihat iPhone SE 2 juga akan mirip dengan iPhone SE. Dia memprediksi ponsel tersebut akan terlihat seperti iPhone 8 tahun 2017 tetapi dengan spesifikasi yang ditingkatkan. Sebagai informasi, iPhone 8 saat ini dijual dengan harga 449 dolar (sekitar Rp7 juta).

Kuo adalah analis yang prediksinya mengenai Apple sering kali benar. Tahun lalu, misalnya, dia benar dalam memprediksi bahwa Apple merilis iPhone 6,1 inci dengan layar LCD (yang adalah iPhone XR) dan bersamaan meluncurkan dua iPhone berbasis OLED (iPhone XS, XS Max).

Sumber : iPhone SE 2 akan dibandrol Rp5 juta-an?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.