ITPC Jeddah promosi produk ekspor di kendaraan layanan haji

0

Berita Bisnis – Cara promosi ini sangat menarik perhatian jamaah haji dari seluruh dunia. Terlebih, hanya Indonesia yang memanfaatkan sarana transportasi haji ini sebagai ajang promosiJakarta (ANTARA) – Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah kembali mempromosikan produk ekspor nonmigas Indonesia di kendaraan layanan transportasi haji 2019.

Promosi di transportasi haji bernama Bus Salat Lima Waktu (Salawat) ini dilakukan sejak 13 Juli 2019 hingga 60 hari selama musim haji berlangsung.

“Penggunaan Bus Salawat pada haji 2019 merupakan salah satu strategi promosi untuk meningkatkan ekspor nonmigas Indonesia ke Arab Saudi. Selain itu, ITPC dan KJRI Jeddah juga bersinergi memanfaatkan momen ini untuk mendorong penggunaan produk Indonesia pada katering, transportasi, dan akomodasi haji,” kata Kepala ITPC Jeddah Gunawan lewat keterangan resmi diterima di Jakarta, Kamis.

Bus Salawat yang beroperasi selama 24 jam digunakan sebagai transportasi untuk mengangkut jamaah haji di Makkah menuju Masjidil Haram dan sebaliknya.

 

Sumber : ITPC Jeddah promosi produk ekspor di kendaraan layanan haji

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.