Jelang pidato Presiden di DPR, jadwal KA Stasiun Palmerah tak berubah

0

Berita Ekonomi – Jakarta (ANTARA) – PT Kereta Commuterline Indonesia (KCI) menyatakan perjalanan kereta komuter di Stasiun Palmerah Jakarta tetap normal saat Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR RI pada Jumat (16/8) pagi.

“(Perjalanan kereta) aman dan tidak ada perubahan,” ujar Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba kepada Antara di Jakarta, Jumat.

Berdasarkan pantauan Antara di lapangan, suasana stasiun Palmerah dalam kondisi cukup ramai, menjelang Pidato Kenegaraan dan Penyampaian RUU tentang APBN tahun anggaran 2020 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR-RI.

Selain itu, kondisi arus lalulintas baik dari arah menuju ke Senayan maupun sebaliknya di sekitar Stasiun Palmerah juga terlihat cukup lancar, kendati pengamanan di pintu masuk menuju kompleks gedung legislatif terlihat mulai diperketat.

Suasana arus lalulintas di sekitar stasiun Palmerah menuju arah Senayan jelang Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR RI di Jakarta, Jumat (16/8/2019). (ANTARA/Aji Cakti)
Stasiun Palmerah merupakan salah satu stasiun kereta komuter yang lokasinya berdekatan dengan komplek gedung MPR/DPR/DPD RI.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menyampaikan Pidato Kenegaraan dan Penyampaian RUU (Rancangan Undang-Undang) tentang APBN tahun anggaran 2020 beserta Nota Keuangannya dalam Sidang Tahunan MPR-RI pada Jumat (16/8).

Presiden Joko Widodo akan terlebih dahulu menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah itu Presiden akan menyampaikan Pidato dalam rangka penyampaian RUU tentang APBN tahun anggaran 2020 beserta Nota Keuangannya.

Sidang Tahunan MPR-RI akan dihadiri oleh seluruh anggota DPR-RI dan DPD-RI, para menteri dari jajaran Kabinet Kerja, para Duta Besar dari negara sahabat serta tokoh-tokoh nasional lainnya.

Ketua DPR Tinjau Persiapan Pidato Kenegaraan

Sumber : Jelang pidato Presiden di DPR, jadwal KA Stasiun Palmerah tak berubah

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.