Kemarin, Marquez bergoyang diiringi angklung hingga Indonesia promosi wisata di Thailand

0

Gaya Hidup – Jakarta (Warta Online) – Pebalap MotoGP Marc Marquez bergoyang “Despacito” diiringi musik angklung, Nichkhun 2PM bersiap luncurkan album solo hingga Indonesia mempromosikan budaya melayu di Thailand menjadi sebagian berita menarik pada Minggu (10/2). 

1. Marc Marquez goyang “Despacito” diiringi musik angklung 

Bandung (Warta Online) – Pebalap MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez menghibur pengunjung Saung Angklung Udjo, Bandung, Minggu dengan bergoyang “Despacito” yang diiringi musik angklung.

Berada di Bandung sejak Sabtu (9/2) untuk menjumpai penggemar, Marquez juga sempat berkeliling Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour on Bus) dan ke Trans Studio Mall untuk menghadiri ajang Honda Sport Motoshow.

Selengkapnya di sini

2. Honda Brio berhenti diproduksi di India

New Delhi (Warta Online) – Honda Cars India mengumumkan telah berhenti memproduksi city car Honda Brio, dan memastikan tidak akan menghadirkan Brio versi terbaru di negara itu.

Rajesh Goel selaku Senior Wakil Presiden, Direktur Penjualan dan Pemasaran Honda Cars India, mengatakan posisi Honda Brio di segmen pembeli pertama (entry-level) akan digantikan oleh Honda Amaze yang bermodel sedan kompak.

Selengkapnya di sini

3. Nichkhun 2PM akan luncurkan album solo pertamanya

Jakarta (Warta Online) – Nichkhun, salah satu personel boy group 2PM akan meluncurkan mini album solo pertamanya pada Februari ini. 

Tengah malam tadi waktu Korea, pelantun “Hands Up” itu membagikan sebuah foto yang menunjukkan kalau dirinya akan merulis mini album solo berjudul “ME” pada 18 Februari mendatang pukul 18.00, seperti dilansir Soompi, Minggu. 

Selengkapnya di sini

4. Produser Grammy kaget disebut pembohong oleh Ariana Grande

Jakarta (Warta Online) – Produser Grammy Awards Ken Ehrlich mengaku kaget dengan pernyataan Ariana Grande di Twitter yang menyebutnya pembohong.

“Saya melihat tweet itu dan melihat apa yang dia katakan. Saya kira itu mengejutkan,” kata Erhlich kepada Rolling Stone dilansir Billboard pada Sabtu (9/2).

Selengkapnya di sini

5. Indonesia promosikan budaya Melayu di Thailand

Jakarta (Warta Online) – Indonesia bersama sejumlah negara di Asia Tenggara menjadi peserta Melayu Day Of Yala ke-6, sebuah festival tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Yala, Thailand, untuk mempromosikan budaya Melayu di masing-masing negara.

Pemerintah Kota Yala bekerja sama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Songkhla, seperti disebut siaran pers Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka) di Jakarta, Minggu, menyediakan gerai pameran bagi semua Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM).

Selengkapnya di sini
 

Sumber : Kemarin, Marquez bergoyang diiringi angklung hingga Indonesia promosi wisata di Thailand

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.