Kemarin, PC dan printer terbaru HP hingga wasir pertanda kanker usus

0

Gaya Hidup – Jakarta (Warta Online) – HP memperkenalkan delapan PC dan printer terbarunya, tips berlahraga di kantor hingga wasir pertanda kanker usus, adalah beberapa berita kemarin yang masih layak dibaca. 

1. HP rilis delapan PC dan printer anyar

Jakarta (Warta Online) – HP Indonesia memperkenalkan delapan PC (personal Computer) dan printer terbaru untuk para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar dapat mencapai transformasi digital.

Inovasi terbaru yang dihadirkan HP terdiri atas lima unit PC dan tiga printer. Masing-masing produk anyar itu diklaim mampu memudahkan para pelaku UKM untuk lebih fleksibel dan dinamis dalam menjalankan bisnis berbasis digital.

“Pekerja UKM sekarang ini menuntut adanya teknologi yang aman dan kolaboratif, yang mampu membantu mereka mewujudkan gaya kerja fleksibel dan meningkatkan keterampilan mereka dalam berbisnis,” ujar Managing Director HP Indonesia, David Tan, di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. Laptop premium Asus super tipis Zephyrus dibanderol Rp36 juta

Jakarta (Warta Online) – Bersamaan dengan TUF Gaming FX505 dan desktop keluarga ROG, Asus juga merilis Zephyrus S GX531, laptop premium yang diklaim paling tipis di dunia.

Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin mengatakan tidak mudah untuk memasukkan komponen kelas atas ke dalam badan Zephyrus S GSX531 yang tebalnya hanya 15,75 mm.

Untuk itulah komponen Zephyrus S GX531 dibungkus dengan menggunakan metal chassis yang terbuat dari satu blok alumunium tanpa sambungan sehingga memastikan ketahanannya.

Selengkapnya di sini

3. Tips berolahraga di kantor (video)

Jakarta (Warta Online) – Berkutat pada pekerjaan di dalam ruangan bukan berarti Anda melewatkan waktu untuk berolahraga, karena aktivitas menjaga kebugaran itu tetap bisa dilakukan saat berada di ruangan kantor yang bersekat atau dari atas kursi, dengan mengaplikasikan gerakan sederhana. 

Selengkapnya di sini

4. Glenn Fredly siapkan dua album baru

Jakarta (Warta Online) – Tahun depan akan jadi tahun yang sibuk bagi Glenn Fredly, dia sudah berencana meluncurkan dua album sekaligus pada 2019.

Satu album mengusung konsep orkestra, satu lagi album berisi lagu-lagu barunya sendiri. 

Terakhir kali Glenn mengeluarkan album bersama The Bakuucakar pada 2012 berjudul “Luka, Cinta dan Merdeka”, sementara album solonya terakhir dirilis delapan tahun silam.

Selengkapnya di sini

5. Deteksi dini untuk pencegahan kanker usus besar

Tangerang (Warta Online) – Sebagai penyakit kanker nomor tiga yang paling banyak diderita, namun bukan berarti kanker usus besar tidak dapat disembuhkan, karena kanker jenis ini bisa dicegah dan diobati dengan mendeteksi secara dini.

Dr. Eko Priatno SpB-KBD, spesialis bedah dari Bethsaida Hospital mengatakan, pencegahan terbaik adalah dengan cara deteksi dini. Mendeteksi dini kanker dibagi menjadi dua kelompok yakni mulai usia 50 tahun pada seseorang yang keluarganya tidak memiliki riwayat kanker.

Kemudian, kelompok kedua adalah deteksi kanker mulai usia 40 tahun bagi seseorang dengan riwayat keluarga kanker, seperti kanker payudara, kanker kandungan dan kanker usus.

Selengkapnya di sini

Sumber : Kemarin, PC dan printer terbaru HP hingga wasir pertanda kanker usus

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.