Mariposa Rumah Moderen di Jantung Kota Karawang

Ditawarkan Kluster Pertama Dengan Unit Terbatas Harga Rp 850 jutaan

0
(istimewa)

Properti : Perkembangan industri properti di Karawang Barat semakin menggeliat sejalan dengan pertumbuhan sektor industrial. Dukungan pembangunan infrastruktur yang kian masif menambah kawasan  ditimur jakartapun kian diminati konsumen.

Begitu juga dengan Agung Podomoro Land (APL) yang telah melakukan ekspansi ke wilayah Karawang, dengan menghadirkan kawasan hunian Grand Taruma diatas lahan seluas 46 hektar. Setelah sukses mengembangakan kawasan hunian tersebut, kini APL kembali membesut kawasan hunian baru, salah satunya Mariposa.

 Mariposa merupakan hunian modern yang terletak di jantung kota, merupakan master place terbaru dari Agung Podomoro Land, berada diantara dua kota megapolitan antara Jakarta dan Bandung, dengan harga yang sangat kompetitif hanya Rp. 850 juta sudah termasuk pajak dan dapat dicicil.

Proyek residensial ini terletak di jantung Karawang Barat, tepatnya dijalan Kertabumi 1 atau Bundaran Tugu Padi Karawang, akan menjadi area lengkap terpadu yang terdiri atas tiga kluster rumah tapak, ruko, taman tematik, club house dan pusat kuliner.

Lokasi yang berada dikawasan Taruma city ini, terbilang sangat strategis dan sangat premium, last piece dan best piece dikota Karawang Barat, karena tidak ada perumahan lain yang posisinya sebagus ini, dapat menjangkau beberapa lokasi terdekat, diantaranya dekat dengan sekolah bermutu, rumah sakit dan hanya 8 menit ke exit tol Karawang Barat.
Berdiri diatas lahan seluas 5,6 hektar dan hanya selangkah menuju pusat pemerintahan, kawasan Taruma City kelak akan menjadi kawasan elit dan One of a Kind dikota Karawang, sehingga menjadi central business district semacam kawasan Sudirman di Jakarta yang captive market-nya sudah terbentuk.

Pada tahap awal, Agung Podomoro Land akan membangun kluster pertama rumah tapak yang diberi nama Mariposa, jumlah Unit di kluster pertama ini sangat terbatas hanya 60 unit dan sudah banyak yang memberikan tanda minat, harganya yang hanya Rp 800 jutaan ini jelas sangat kompetitif untuk sekelas rumah modern minimalis yang terletak di jantung kota, selain itu Agung Podomoro Land selalu menghadirkan spesifikasi bangunan yang berkualitas, karena Agung Podomoro Land menjaga benar mutu produk nya dan menjadi bagian dari kepercayaan konsumen yang tak bisa dibeli.

Optimis peluang usaha di Karawang masih sangat luas karena didukung pertumbuhan ekonomi dan konsumsi rumah tangga yang tinggi, kabupaten karawang yang memiliki wilayah seluas 1.737,53, dengan jumlah penduduk sekitar 2,5 juta jiwa, menjadikan kota ini sangat cocok untuk investasi.

Keunggulan lain, yakni dengan adanya rencana pemerintah daerah dan pusat sebagai penunjang kawasan karawang, seperti transit oriented development (TOD) melalui kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan melewati Kota Karawang, jalan tol layang Jakarta-Cikampek, rencana pembangunan bandara Karawang, dan pembangunan pelabuhan peti kemas Patimban untuk mendukung sektor industri dan bisnis.

Perlu diketahui, untuk wilayah Karawang Barat perkembangan kawasannya lebih terasa progresif, sebab kawasan industri dan bisnis rata-rata berada di sini, oleh sebab itu kawasan industri dan bisnis tentu menarik banyak tenaga kerja baik dalam dan luar negeri. (achdian)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.