McGregor didenda Rp15,56 juta karena hajar orang asing

0

Olah Raga – Jakarta (ANTARA) – Petarung bela diri campuran Conor McGregor mendapat hukuman dan denda sebesar 1.000 euro (setara Rp15,56 juta) lantaran menghajar seorang pria asing yang menolak tawaran whiskey darinya di sebuah pub di Dublin pada April lalu.

Pemegang gelar juara kelas ringan dua kali Ultimate Fighting Championship (UFC) itu telah dibebaskan pada Jumat setelah mengaku bersalah dan meminta maaf kepada korbannya di Pengadilan Distrik Dublin.

“Apa yang saya lakukan itu salah. Saya ingin meminta maaf lagi kepada pihak yang terluka … dan saya juga menjamin bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi, ” kata McGregor di Pengadilan Dublin, Jumat, seperti dilansir dari Reuters.

Pria yang dipukul pun telah menyatakan dalam sebuah surat yang dikirim ke pengadilan bahwa ia menerima permintaan maaf McGregor.

Pengacara McGregor, Michael Staines meminta pengadilan untuk memberi kliennya “satu kesempatan terakhir.” Staines juga memohon agar hukuman yang dilimpahkan tidak mengarah pada penolakan visa ke Amerika Serikat yang menurutnya dapat menyulitkan karier McGregor.

Sumber : McGregor didenda Rp15,56 juta karena hajar orang asing

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.