Menkominfo buat konsep rapat santai TELSOM-TELMIN

0

Berita Tekno – Ubud, Bali (Warta Online) – Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan Telecommunications and Information Technology Senior Officials Meeting (TELSOM) dan ASEAN Telecommunications and Information Techology Ministers Meeting (TELMIN) di Ubud, Bali, 3-6 Desember 2018.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, menginginkan pertemuan ini digelar santai tanpa seragam formal kemeja dan jas, namun tetap fokus.

“Ini memang rapatnya dirancang untuk retreat, tidak formal atau informal, kasual. Bahkan pakai polo shirt,” kata Rudiantara jelang pertemuan tersebut di Ubud, Bali, Rabu.

“Yang penting adalah fokus, substansi saat ini, setidaknya lima sampai sepuluh tahun dunia digital karena dinamikanya luar biasa,” Rudiantara melanjutkan.

TELSOM-TELMIN merupakan pertemuan direktur jenderal dan menteri telekomunikasi tingkat regional negara-negara ASEAN, tahun ini mengusung tema masa depan ekonomi digital di ASEAN.

“Diskusi yang bermanfaat mengenai isu terkini, terutama tentang ekonomi digital,” kata Rudiantara saat pembukaan acara.

Di hadapan para peserta pertemuan, Rudiantara menyatakan Indonesia menghadapi banyak tantangan untuk mewujudkan target ekonomi digital senilai 130 miliar dolar, atau sekitar Rp1,872 triliun.

Sumber : Menkominfo buat konsep rapat santai TELSOM-TELMIN

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.