Mickelson pimpin tiga pukulan ketika pertandingan dihentikan di Pebble Beach Pro-Am

0

Olah Raga – Jakarta (Warta Online) – Phil Mickelson memimpin tiga pukulan dengan total catatan 18 pukulan di bawah par dan masih menyisakan dua lubang permainan lagi, ketika cuaca gelap memaksa permainan dihentikan pada putaran terakhir turnamen Pebble Beach Pro-Am, Minggu waktu setempat.

Sementara itu Scott Stallings yang telah menyelesaikan putaran permainan dengan catatan (66) pukulan dengan total 272 pukulan atau 15 di bawah par, berada di posisi ties kedua bersama Paul Casey. Jason Day (68, sedangkan Kim Si-woo (68) terpaut dua pukulan di belakang mereka dengan total pukulan 274 atau 13 di bawah par.

Setelah badai di pagi hari sempat menunda permainan lebih dari dua jam, Mickelson melesat mampu mengejar ketertinggalan tiga pukulan dari Casey.

Pegolf AS berusia 48 tahun itu meraih tiga pukulan di permainan lubang pertama dari permainan sembilan lubang kedua, kemudian selanjutnya kembali melesat dengan meraih tiga pukulan lagi dan memastikan dirinya memimpin tiga pukulan, untuk menyongsong hari terakhir pertandingan pada Senin.

“Ini hari yang hebat sejauh ini, tapi ini belum berakhir, kemi masih tertunda untuk menyelesaikan permainan,” kata Mickelson.

“Saya tidak bermaksud melesat dan unggul, sebetulnya saya mengalami kesulitan di dua lubang permainan,” tambahnya.

Sementara itu dalam kondisi cuaca yang mulai gelap, casey memilih untuk menyelesaikan permainannya.

“Saya mendapat kejelasan dimana Paul muncul,” kata Mickelson.

“Ini gelap dan kami memiliki kesempatan untuk menyelesaikan permaian besok dalam kondisi green yang segar, saya punya visi yang bagus, saya bermain bagus dan saya ingin terus,” tambahnya.

 

Sumber : Mickelson pimpin tiga pukulan ketika pertandingan dihentikan di Pebble Beach Pro-Am

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.