Monfils mundur dari Indian Wells karena cedera

0

Olah Raga – Jakarta (ANTARA) – Petenis Prancis Gael Monfils terpaksa mengundurkan diri dari turnamen BNP Paribas Terbuka di Indian Wells, AS, akibat masalah pada otot Achilles kirinya.

Seperti disiarkan laman Tennis World USA, Jumat, Monfils yang menjadi unggulan 18 mengundurkan diri dari pertandingan perempat final melawan unggulan delapan Dominic Thiem yang digelar di gurun Kalifornia itu, Kamis waktu setempat.

Mundurnya Monfils membawa Thiem maju ke semifinal untuk bertemu Milos Raonic yang sudah lebih dulu maju ke empat besar dengan mengalahkan Miomir Kecmanovic 6-3, 6-4.

Monfils mencapai perempat final setelah berjuang dalam pertarungan tiga set melawan petenis Argentina Leonardo Mayer pada putaran kedua.

Petenis berusia 32 tahun itu kemudian menyisihkan Albert Ramos-Vinolas 6-0, 6-3 pada putaran ketiga dan Philipp Kohlschreiber 6-0, 6-2 pada babak 16 besar.

Kendati mengundurkan diri, Monfils menunjukkan rasa hormatnya kepada penonton dengan muncul di lapangan untuk menjelaskan mengapa ia terpaksa menarik diri dari pertandingannya.
          View this post on Instagram                   Get well soon, Gaël! @iamgaelmonfils took time to personally apologise to the crowd after being forced to withdraw from the QF due to injury. : Michael Cummo/BNP Paribas Open

A post shared by ATP Tour (@atptour) on Mar 14, 2019 at 7:33pm PDT

Sumber : Monfils mundur dari Indian Wells karena cedera

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.