Phil Jones: MU jadi bahan tertawaan di bawah Mourinho

0

Olah Raga – Jakarta (Warta Online) – Phil Jones mengatakan bahwa semua orang mulai menghormati Manchester United (MU) lagi setelah menjadi “bahan tertawaan” di awal musim.

Tidak banyak yang bisa memprediksi peningkatan performa Setan Merah setelah diambil alih oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember.

Bersama pelatih asal Norwegia tersebut MU telah memenangi 10 dari 11 pertandingan dan berpeluang besar untuk menjadi pelatih permanen.

Tren positif United di bawah Solskjaer terus berlanjut dengan kemenangan 3-0 di kandang Fulham pada Sabtu WIB – sebuah hasil yang membawa mereka menempati empat besar liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sejak akhir pekan pembukaan musim ini.
 
United tertinggal 11 poin di bawah empat besar ketika Mourinho dipecat tetapi Jones yakin klubnya bisa kembali ke papan atas klasemen.

“Itu adalah pertandingan besar bagi kami,” kata Jones yang dilansir Skysports pada Senin WIB. “Kami tahu kami bisa masuk ke empat besar.”

“Ini pernyataan besar dari kami, kami hanya perlu terus bermain lebih baik dan terus mendulang poin,” tambahnya.

Ditanya apakah posisi empat besar menjadi dorongan psikologis bagi skuat MU, Jones menambahkan: “Ya, sangat besar.”

“Semua orang menganggap kita serius sekarang, kau tahu?”

“Oke, kami mungkin menjadi bahan tertawa di awal musim, tetapi tidak sekarang.”

“Kami telah membuktikan itu dalam 10 atau 12 pertandingan terakhir. Kami membaik, masih terus membaik.”

Manchester United telah meraih 25 poin dalam sembilan pertandingan liga di bawah Solskjaer dan hanya kurang satu poin saat masih dilatih Mourinho dalam 17 pertandingan pembukaan musim ini.

Jones sendiri baru saja menandatangani kontrak baru dengan MU dan dipastikan bertahan hingga 2023.

Sumber : Phil Jones: MU jadi bahan tertawaan di bawah Mourinho

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.