PI – Pengembang Indonesia Gelar CSR Reality Show Di Gunung Kidul

0
Host Yusuf Mahardika pemeran sinetron Tendangan Si Madun bertindak sebagai wakil Pengembang Indonesia didampingi oleh Bupati Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos. dan Direktur Pengembangan Bisnis PT. SPI Mohammad Solikin secara simbolis menyerahkan bantuan umroh tersebut di Nglipar Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta,.

Gunung Kidul, –  Umroh adalah ibadah ke tanah suci yang penting bagi umat Islam selain ibadah Haji. Menjelang Ramadhan 2019 pada Minggu (20/1), Pengembang Indonesia (PI) bekerja sama dengan PT Sinergi Pengembang Indonesia, PT Kinarya Abadi Indonesia, Salam Berkah Visitama Production, Laena Tour Travel dan Pemda Gunung Kidul, secara nasional menggelar program Reality Show bantuan umroh Mimpi Baitullah.

DPP Pengembang Indonesia menggelar kegiatan ini dengan membagikan bantuan Umroh kepada salah satu warga yang telah cukup lama mendukung kegiatan ibadah Islam di daerahnya.

Host Yusuf Mahardika pemeran sinetron Tendangan Si Madun bertindak sebagai wakil Pengembang Indonesia didampingi  oleh Bupati Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos. dan Direktur Pengembangan Bisnis PT. SPI Mohammad Solikin secara simbolis menyerahkan bantuan umroh tersebut di Nglipar Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta,.

Jimmy Montolalu, Waketum Humas Media Pengembang Indonesia, sekaligus Ketua Pokja Branding PI, dalam keterangan persnya mengatakan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul dan segenap pihak yang telah membantu terselenggaranya Program Tanggung Jawab Sosial Atau CSR (Corporate Social Responsibilty) ini.

“Kami bersyukur dapat memulai program ini di Kabupaten Gunung Kidul karena daerah ini menyimpan potensi luar biasa, Yang tentunya dapat kami angkat bersama-sama dengan bersinergi bersama segenap stake holder baik pusat maupun daerah” ucapnya.

Ditambahkan Jimmy, program Reality Show bantuan umroh Mimpi Baitullah, Pengembang Indonesia melalui anggotanya menargetkan akan memberangkatkan 50 hingga 100 orang dalam setahun.

Program Umrah Mimpi Baitullah ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pengembang Indonesia dan PT SPI yang merupakan perusahaan holding dari anggota asosiasi Pengembang Indonesia (PI)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.