Podomoro Park Bandung Hadirkan Fasilitas Kesehatan Premium RS Awal Bros

0
Ki-ka : Indra Widjaja Antono, Tjen Ruddy Chandra, Yoshen Danun, Prof Yos Effendi, usai menandatangani dokumen kerjasama di APL Tower Jakarta, Jumat (5/4/2019)

Berita Properti : APLN melalui Entitas Anak tidak langsung PT Pesona Mitra Kembar Mas (PMKM) sebagai pengembang proyek Podomoro Park, bersinergi dengan PT Fortuna Makmur Sejahtera selaku penyelenggara pembangunan RS Awal Bros. Kesepakatan pembelian lahan oleh RS Awal Bros tertuang dalam dokumen perjanjian yang ditandatangani bersama di APL Tower Jakarta, Jumat (5/4/2019) lalu.

Penandatanganan dokumen dilakukan oleh Direktur PMKM, Tjen Ruddy Chandra didampingi Indra Widjaja Antono selaku Wakil Direktur Utama APLN, dan Direktur PT Fortuna Makmur Sejahtera, Yoshen Danun didampingi oleh Prof. dr. Yos Effendi Susanto, PhD selaku Komisaris Utama RS Awal Bros, serta disaksikan langsung oleh jajaran manajemen Podomoro Park dan RS Awal Bros.

Kehadiran RS Awal Bros semakin melengkapi fasilitas premium di kawasan Podomoro Park Bandung dengan memberikan layanan kesehatan terbaik bagi penghuninya.

Jaringan RS Awal Bros telah memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang terletak di berbagai kota di Indonesia, diantaranya Pekanbaru, Duri, Batam, Palangkaraya, Tangerang, Bekasi, Jakarta, dan Makassar. Rumah sakit ini telah terakreditasi di tingkat nasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Sejumlah 4 dari 13 rumah sakit telah terakreditasi Internasional oleh Joint Commision International (JCI), antara lain RS Awal Bros di Pekanbaru, Batam, Tangerang, dan Bekasi.

Prof Yos mengatakan bahwa JCI merupakan pelaksana akreditasi layanan kesehatan berdasarkan standar internasional yang dikenal sangat ketat dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan dan kesehatan, terutama keselamatan pasien. Lebih lanjut Prof Yos mengungkapkan, pencapaian akreditasi ini merupakan prestasi dan komitmen RS Awal Bros dalam menciptakan dan mengutamakan pelayanan bagi pasien. Hal tersebut juga menunjukkan keunggulan dan pengalaman dalam menerapkan pelayanan prima berstandar internasional yang mengutamakan keselamatan pasien. Ia menambahkan, fasilitas kesehatan ini merupakan rumah sakit tipe B yang memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis. Dilengkapi dengan layanan unggulan seperti pusat pelayanan jantung dan pembuluh darah, pusat layanan ibu dan anak, pusat layanan

trauma, dan pusat layanan onkologi. Seluruhnya didukung oleh tenaga medis profesional dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Diketahui bahwa RS Awal Bros yang akan dibangun dalam kawasan Podomoro Park ini merupakan RS Awal Bros pertama yang berada di wilayah Bandung. Agung

Keberadaan RS Awal Bros ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan khususnya bagi penghuni Podomoro Park dan masyarakat Bandung pada umumnya. “Penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya ‘selangkah’ dari hunian”, tutur Prof Yos.

Keunggulan Podomoro Park

Kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung yang telah diperkenalkan kepada publik sejak awal tahun lalu, terus memperlihatkan berbagai keunggulan dan komitmennya dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Tak heran bila proyek mahakarya PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) ini mampu menarik antusiasme pasar yang tinggi. Tidak hanya sekedar menyediakan hunian, Podomoro Park menawarkan kawasan premium yang dilengkapi berbagai fasilitas publik, namun tetap menjaga privasi para penghuninya. “Fasilitas yang melekat dalam kawasan ini tentunya akan memberikan kemudahan tersendiri bagi para penghuni kawasan dan masyarakat sekitar,” ujar Agung Wirajaya, Assistant Vice President APL.

Podomoro Park Bandung merupakan proyek masterpiece terbaru Agung Podomoro Land yang terletak di tengah keindahan Bandung Selatan. Hunian dengan konsep alam ini yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 100 hektar.

Podomoro Park Bandung terinspirasi dari kawasan hunian Woodbrige Irvine California, serta desain masterplan dan landscape oleh Palmscape Singapore, sehingga Podomoro Park Bandung dapat dikategorikan sebagai “a world class home resort” yang didukung oleh kemewahan 5 elemen utama yaitu udara yang sejuk dan bersih, collective garden beserta pepohonan yang rimbun meneduhkan, view pengunungan indah Bandung Selatan, ruang terbuka hijau yang sangat luas bahkan mencapai hampir 50 persen dari luas kawasan, serta memiliki danau megah yang membentang sepanjang sekitar 1 km di tengah kawasan. Tepat ditepian danau dikelilingi jogging track, dan terdapat garden by the lake yang dapat digunakan oleh para penghuni untuk menikmati alam terbuka.

Untuk memberikan kenyamanan yang sangat istimewa kepada para penghuni, Podomoro Park dilengkapi fasilitas premium yaitu club house yang didalamnya terdapat infinity pool, fitnes center, tennis court, basketball court, children playground, jacuzzi, dan function hall. Selain fasilitas hunian kawasan Podomoro Park Bandung juga memberikan fasilitas keamanan secara profesional, kawasan tersebut dilengkapi oleh sistem keamanan yang bekerja 24 jam, CCTV di setiap sudut kawasan, one gate acces untuk setiap cluster, patrol keamanan berkala dan setiap rumah memilki panic button untuk keadaan darurat. Serta akan disediakan pula commercial destination seluas 10 hektar. Saat ini Podomoro Park mengembangkan 4 cluster antara lain Cluster Padmagriya, Amagriya Eka dan Amagriya Dwi, serta cluster premium yaitu Anapuri. Podomoro Park… Harmony with Nature. (wawan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.