Synthesis Bangun Impian Anak Indonesia Bersama SOS Children’s Villages

0

Setiap anak di dunia layak mendapatkan keluarga yang stabil, rumah yang aman, perawatan medis berkualitas, dan pendidikan. Sebagai bentuk peran serta dan kepedulian perusahaan terhadap hal tersebut, aspek sosial dan lingkungan, Synthesis Development berkomitmen memberikan kontribusi bagi anak-anak Indonesia, salah satunya melalui kampanye #SynthesisMembangunImpian yang secara resmi diperkenalkan ke publik sembari gelaran buka puasa bersama media pada 23 Mei 2019 di salah satu proyek properti karya Synthesis Development, Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang.

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua yang menjadi kebutuhan utama mereka, dalam bentuk keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang. SOS Children’s Villages hadir pertama kali di Lembang pada tahun 1972 dan kini menjalankan programnya di 10 kota di Indonesia, yaitu Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu.

Program #SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages senada dengan misi #SynthesisMembangun, dimana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin ikut berperan memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi mereka di masa depan.

“Kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development yang saat ini sedang terus kami bangun, yaitu Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Homes.” terang Imron Rosyadi, General Manager Marketing Synthesis Development.

Imron menjelaskan bentuk kontribusi ini berjalan mulai Februari 2019. Harapan kami, program #SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Villages bisa mendukung dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak – anak dampingannya.

“Keluarga adalah tempat terbaik bagi seorang anak untuk tumbuh dan berkembang, di dalam keluarga yang saling mencintai seorang anak mendapatkan kembali hak mereka untuk berani memiliki harapan dan membangun cita-cita.  Melalui program #synthesismembangunimpian Synthesis development bersinergi dengan para customer yang adalah bagian dari masyarakat Indonesia untuk mendukung kerja SOS Children’s Villages dalam memberikan pengasuhan, pendidikan dan kesehatan yang berkualitas bagi lebih dari 6500 anak di dalam pengasuhan SOS.”  ujar Sumanda Tondang – Direktur Fund Development and Communications SOS Children’s Villages.

Tentang Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek terbaru Synthesis Development diantaranya: Bassura City, [email protected], Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square.

www.synthesis-development.id

Tentang SOS Children’s Villages

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial non-profit yang menyediakan pengasuhan alternatif bagi anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua. Berdiri sejak 1949 di Wina, Austria, SOS Children’s Villages kini ada di 134 negara termasuk Indonesia. Saat ini, SOS Children’s Villages Indonesia mengasuh menaungi lebih dari 6.500 anak yang tersebar di 11 kota di Indonesia yaitu: Lembang, Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Tabanan, Maumere, Banda Aceh, Meulaboh,  Medan dan Palu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.sos.or.id

Facebook, Instagram, Twitter, Youtube: @desaanaksos

*Catatan Khusus

SOS Children’s Villages mengedepankan pengasuhan berbasis keluarga, dimana kami menyediakan keluarga pengganti bagi anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua. Para Ibu dan Anak menjalin hubungan keluarga selayaknya keluarga kandung (family-like care), sehingga kami sangat menghindari penggunaan kata-kata seperti panti asuhan, anak asuh, ibu asuh, termasuk penggunakaan kata anak yatim/piatu yang diganti dengan anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

 

Di SOS Children’s Villages, kami juga sangat memperhatikan kepentingan terbaik anak serta menjaga privasi mereka, sehingga informasi yang berkaitan dengan latar belakang dan personal anak hanya dapat dibagikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dan tidak dapat disebarluaskan kepada publik

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.