Ungkap Kasus Tari Erotis di Pantai Kartini, Polisi Bidik Pengelola Wisata : Okezone News

0

 Ungkap Kasus Tari Erotis di Pantai Kartini, Polisi Bidik Pengelola Wisata : Okezone News



JEPARA – Polisi segera memanggil pengelola wisata Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah untuk mengungkap kasus tarian erotis yang digelar panitia reuni komunitas motor matik. Sebab, sebagai tempat penyelanggaraan acara diduga mengetahui bakal ada sajian penari seksi dalam puncak acara tersebut.

“Nanti mengarah juga ke pengelola wisata. Pemeriksaannya apakah ada keterlibatannya di situ (tarian erotis). Apakah dia mengetahui ada izin untuk kegiatan itu atau tidak,” kata Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Suharto, Senin (16/4/2018).

Menurutnya, saat ini penyidik masih menyelesaikan pemeriksaan terhadap sekira 15 orang yang terdiri dari panitia penyelenggara dan masyarakat umum. Sementara pihak pengelola wisata belum diperiksa sama sekali, karena sudah jelas keberadaannya.

“Dari pengelola wisata belum (diperiksa) karena masih mengejar termasuk penari dan lainnya yang diperkirakan lebih (peranannya). Pengelola nanti akan diambil, kita panggil apakah ada keterlibatannya dalam acara ini,” terangnya.

Sekadar diketahui, tarian erotis yang mendadak viral di media sosial itu tak mendapatkan izin dari kepolisian. Dalam pengajuan izin yang disertai susunan acara tidak dicantumkan sesi penari seksi dalam kegiatan komunitas motor Yamaha NMax tersebut

“Ini memang izinnya awalnya reuni ultah NMax owner Jateng dan DIY. Di rundown (susunan acara-red) itu memang hanya itu saja (tidak ada penari seksi),” kata Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

Video yang beredar memperlihatkan ketiga penari erotis meliuk-meliukkan badan sembari mengikuti iringan musik dari seorang DJ perempuan yang juga berpakaian seksi. Pada viedo itu juga terlihat seseorang yang menyemprotkan air dari serang ke arah penari seksi.

(fzy)


Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.