Billy Mambrasar: Maluku harus lahirkan wirausahawan muda

0

Berita Bisnis –
Bukan hanya menaikkan kapabilitas, tetapi kreatif hub dapat membantu mengoneksikan dengan pasar di luar Maluku, karena uang ada di sana sehingga bisa ditarik masuk kembali ke MalukuAmbon (ANTARA) – Staf Khusus Presiden dari kalangan milenial, Gracia Billy Mambrasar, mengajak anak muda Maluku, khususnya Kota Ambon, menjadi pelaku wirausaha yang mampu bersaing dengan mereka dari daerah lain.

“Kita jangan sampai tertinggal dengan daerah lain, khususnya anak muda Maluku, harus memulai pekerjaan menjadi ‘enterpreneur’ (wirausaha) muda, ” katanya di Ambon, Kamis.

Dia mengatakan saat ini pekerjaan bukan hanya menjadi PNS atau pekerja kantor, tetapi terbuka kesempatan untuk menjadi pemuda yang mulai merintis sebagai pelaku wirausaha.

Saat ini, katanya, orang bukan seperti zaman dahulu yang hanya ingin menjadi PNS.

Sekarang, katanya, muncul pelaku usaha rintisan atau perusahaan baru, seperti Gojek, Grab, Ruang Guru, serta usaha kreatif berbasis seni.

“Kita lihat di Ambon saat ini penuh dengan ide kreatif seni, tetapi belum sampai pada tahap merintis usaha tetapi baru sekedar hobi,” katanya.

Sumber : Billy Mambrasar: Maluku harus lahirkan wirausahawan muda

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.