Bupati Waykanan ajak kepala kampung gundul jika bandara diresmikan

0

Berita Bisnis – Waykanan (Warta Online) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengajak seluruh kepala kampung bersama-sama menggunduli rambut mereka bila Bandara Gatot Subroto berhasil diresmikan menjadi penerbangan sipil pada 28 Maret 2019.

“Saya bersama dengan wakil bupati dan seluruh kepala SKPD akan gundul pada 28 Maret 2019. Bila Pak Kepala Kampung ada yang mau ikut boleh, kita gundul bersama,” kata dia di Blambanganumpu, Waykanan, Kamis.

Dia menjelaskan gundul bersama itu khusus untuk seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, dan bila berkenan untuk ikut, yaitu para kepala kampung dan lurah se-Kabupaten Waykanan.

Ia menjelaskan hal itu sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas diresmikan Bandara Gatot Subroto menjadi bandara komersial.

“Karena hampir 14 tahun berjuang baru tahun 2019 ini bisa terwujud. Dari Bupati Pak Tamanuri, Bustami Zainudin, dan di zaman saya baru bisa terlaksana. Ini semua berkat doa dan dukungan dari masyarakat yang tanpa henti memberikan semangat untuk bisa terwujudnya bandara komersil,” kata dia.

Ia menjelaskan proses bandara di daerah itu menjadi komersial membutuhkan perjuangan yang keras dan tanpa mengenal lelah.

Bahkan, kata dia, harus dipimpin oleh bupati dan wakil sebagai tim percepatan bandara tersebut.

“Kita sudah tidak kenal lelah, bahkan sudah ada istilah kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, demi bisa terwujudnya bandara komersial,” ungkap dia.*

 

Sumber : Bupati Waykanan ajak kepala kampung gundul jika bandara diresmikan

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.