Cara Nissan kenalkan mobil listrik Leaf – ANTARA News

0

Berita Otomotif
Jakarta (ANTARA) – Nissan melanjutkan programnya untuk mengenalkan kendaraan listrik Nissan Leaf kepada masyarakat Indonesia melalui event CIMB Niaga Xtra Xpo yang digelar di ICE BSD Hall 9-10, Tangerang, Banten pada 8-9 Februari.

“Kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat memberikan masyarakat Indonesia akses nyata ke EV (electric vehicle) terlaris di dunia, Nissan Leaf,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu.

Sejalan dengan kegiatan reguler Nissan untuk memperkenalkan EV di Indonesia, acara itu memberikan akses kepada pengunjung untuk lebih dekat dengan mobil listrik.

Pengunjung berkesempatan menimba informasi tentang bagaimana mobilitas terelektrifikasi dapat mengubah cara orang mengemudi dan bertransportasi dengan nol emisi.

“Ini merupakan bagian dari usaha Nissan untuk mengedukasi Indonesia mengenai manfaat nyata EV, sebagai bagian dari peran kami menjadi katalis untuk pengadopsian EV di Indonesia,” kata dia.

Sumber : Cara Nissan kenalkan mobil listrik Leaf – Warta Online

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.