Ciputra hadirkan apartemen seharga Rp300 juta di Ciracas

0

Berita Bisnis –
Proyek Citra Landmark adalah wujud dari mimpi almarhum Ciputra, untuk menghadirkan hunian berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat perkotaan di Jakarta.Jakarta (ANTARA) – Ciputra Group bekerja sama dengan Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate membangun apartemen dengan harga Rp300 juta di Ciracas Jakarta Timur.

“Lokasi Citra Landmark (nama apartemen, red.) dengan stasiun LRT dan ada akses jalan tol,” kata Senior Director Ciputra Group, Artadinata Djangkar, di Jakarta, Jumat (14/2), di sela-sela pengenalan hunian itu kepada tim pemasaran.

Ia mengatakan hunian itu dibangun di atas lahan seluas tujuh hektare dengan sasaran pasar milenial yang ingin tinggal di daerah Jakarta.

“Pasarnya milenial oleh karenanya kami tidak ingin mematok harga yang tinggi,” ujar dia.

Terkait dengan mitra, Artadinata mengatakan, Trisula Corporation dikenal sebagai salah satu grup bisnis (konglomerasi) di Indonesia yang berdiri sejak 1968, yang lebih dikenal dengan bisnis garmen dan tekstil.

Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Trisula Corporation, setelah sebelumnya bekerja sama dalam proyek Ciputra International.

 

Sumber : Ciputra hadirkan apartemen seharga Rp300 juta di Ciracas

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.