Kartika Residence Gelar Kartika Pesta Budaya 2020

0
Kartika Residence Karawang menggelar Kartika Pesta Budaya Barongsai (minggu, 09 Februari 2020)

Berita Properti : Seiring perkembangan waktu dan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi serta kurang minat dan perhatian pemuda terhadap seni dan budaya asli milik Indonesia yang semestinya kita lestarikan kini tenggelam di tengah-tengah begitu kuatnya arus budaya asing yang masuk hingga ke pelosok-pelosok desa. Adapun maksud dan tujuan diselenggarakan Pesta Budaya yaitu ingin mengenalkan kepada masyarakat tentang seni dan budaya yang kian terlupakan.
Untuk kedua kalinya, Kartika Residence Karawang menggelar Kartika Pesta Budaya pada tanggal 09 Februari 2020 kemarin. Kegiatan ini dimaksudkan untuk melestarikan budaya setempat sekaligus sebagai penanda Nuansa Imlek akan segera berakhir.
Chief Marketing Officer KaRes Vivi Hadijaya mengatakan, “Ini adalah salah satu acara yang paling dinantikan oleh masyarakat Karawang dan sekitarnya sekaligus sebagai bentuk upaya merawat dan menjaga kelestarian budaya Tiongkok di Karawang.

“Pesta Budaya ini menampilkan berbagai acara menarik seperti Goyang Karawang Masal, Pentas Colour Guard di pagi hari dan Kontes Oriental Look Model dan puncaknya pertunjukkan Barongsai di sore hari”, ujarnya, Minggu (09/02)

Tak kurang ada 5 Barongsai yang diturunkan dalam pertunjukkan dan beratraksi sangat lincah dan menghibur, para pemain merupakan warga asli Karawang yang tergabung dalam sebuah komunitas atau organisasi kesenian Budaya Tiongkok. CHTC

Pengunjung yang datang berbondong-bondong hadir bersama teman, pasangan atau keluarganya, semenjak pagi sudah dipenuhi oleh para pengunjung yang sangat antusias, diperkirakan ada sekitar 3000 orang lebih yang datang.

Sekaligus juga digelar Open House bertema Pesta Lontong Cap Go Meh untuk para konsumen yang tertarik ingin membeli sebuah hunian di Kartika Residence setidaknya ada 60 orang datang bersama keluarganya.

Pihak penyelenggara berharap acara ini dapat menjadi salah satu acara wajib bagi warga Karawang untuk ditonton sekaligus kedepannya acara ini akan tetap menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya.
KaRes dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan. Tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit.
Dan juga Kartika Residence memberikan promo khusus bulan Februari yaitu Double Angpao, Konsumen akan mendapatkan Produk Elektronik yang bisa dipilih sendiri seperti TV, Kulkas, AC, Mesin Cuci, Smartphone atau Microwave ditambah dengan hadiah angpao yang juga berisi produk elektronik yang pasti didapatkan dengan memilih hadiahnya secara acak di “Pohon Angpao” yang disiapkan pihak KaRes dan sebagai hadiah Grandprize yaitu 1 unit Mitsubishi XPander.
Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90, tipe Adara dengan luas 60/72 dan tipe terbaru Arana dengan luas 30/60.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.