Malaysia Airlines terbang perdana Kuala Lumpur – Kertajati

0

Berita Bisnis
Maskapai ini akan terbang reguler sebanyak dua kali seminggu yaitu tiap Senin dan Kamis.Kuala Lumpur (ANTARA) – Malaysia Airlines (MH) melakukan penerbangan perdana dengan rute Kuala Lumpur (KUL) – Kertajati (KJT) – Kuala Lumpur (KUL), Kamis.

Siaran pers yang diterima di Kuala Lumpur menyebutkan penerbangan tersebut menempatkan Malaysia Airlines sebagai maskapai internasional pertama berjadwal dan satu-satunya saat ini yang melayani langsung dari Kuala Lumpur ke Kertajati Majalengka, Jawa Barat.

Maskapai nasional kebanggaan negeri jiran ini mendarat mulus pada pukul 19.45 WIB di Bandara Kertajati membawa 71 penumpang.

Kemudian pesawat B737-800 ini kembali ke Kuala Lumpur mengangkut 171 penumpang, sebagian adalah jamaah umrah.

Maskapai ini akan terbang reguler sebanyak dua kali seminggu yaitu tiap Senin dan Kamis.

M. Singgih, direktur keuangan BIJB dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada pihak Malaysia Airlines atas dibukanya penerbangan reguler internasional rute Kuala Lumpur – Kertajati.

“Diharapkanfrekwensi penerbangan bisa ditambah,” katanya.

JAS sendiri telah melayani ground handling dan cargo handling Malaysia Airlines di lima bandara internasional yaitu Soekarno Hatta, Ngurah Rai, Juanda, Kualanamu dan yang terbaru BIJB.

Sepanjang 2019, JAS melayani 1,580,000 penumpang dan 12,700,000 ton kargo Malaysia Airlines.

Sumber : Malaysia Airlines terbang perdana Kuala Lumpur – Kertajati

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.