New Mini Clubman mengaspal di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya – ANTARA News

0

Berita Otomotif
Jakarta (ANTARA) – Mengawali tahun 2020, produsen kendaraan asal Inggris Mini Cooper meluncurkan rangkaian terbaru dari seri New Mini Clubman di Indonesia pada Jumat.

New Mini Clubman hadir dengan sejumlah penyegaran dari generasi sebelumnya yang rilis pada 2016. Ia dilengkapi dengan enam pintu, sistem transmisi baru, rangkaian aksesoris dan fitur original, hingga Mini Yours Trim yang merupakan standar dari seri Mini Cooper S Clubman.

Eksterior

Desain bodi New Mini Clubman tampil dengan aspek khas dari proporsinya, seperti kap yang berbentuk kubah dan lampu depan bundar dengan surround chrome di bagian depan, serta garis atap yang memanjang secara dinamis dan bagian belakang yang proporsional.

Tampilan belakang New Mini Cooper S Clubman yang diluncurkan di Jakarta, Jumat (14/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Pintu belakang dua pintu, yang terdiri dari dua sayap yang terbuka secara lateral, menjadikan MINI Clubman satu-satunya model di segmen kendaraan kompak premium yang tawarkan enam pintu, bersama dengan versatilitas tinggi – kompartemen bagasi dapat diperluas dari 360 liter hingga maksimum 1.250 liter.

Fitur desain New Mini Clubman yang paling mencolok adalah grille radiator yang sekarang memanjang di seluruh bagian bumper.

Grille radiator dibatasi oleh bingkai ramping, sementara air inlet dipisahkan menjadi enam penyangga (strut) horizontal berwarna hitam, yang secara opsional dapat ditingkatkan ke versi krom.

Sumber : New Mini Clubman mengaspal di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya – Warta Online

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.