Puspa jadi tumpuan emas pertama silat setelah tim putra gagal

0

Olah Raga
Tuan rumah terlalu berambisi menjadi juara sehingga merugikan Indonesia. Pelatih pun menilai penampilan pesilat tuan rumah kurangManila, Filipina (ANTARA) – Puspa Arum Sari menjadi tumpuan utama cabang olahraga pencak silat pada hari kedua pertandingan di SEA Games 2019 mengingat tim putra dari nomor seni gagal menyumbangkan emas untuk Indonesia.

Peraih medali emas Asian Games 2018 ini diharapkan memecahkan kebuntuan dengan merebut emas dari nomor seni tunggal putri. Laga pencak silat sendiri berlangsung di Subic Bay Exibition Centre, Filipina, Selasa.

Pada laga perdana yang diharapkan memborong emas justru gagal. Pesilat andalan Indonesia, Dino Bima Sulistianto yang turun pada nomor seni tunggal putra hanya meraih perunggu 460 poin. Medali emas direbut pesilat tuan rumah Filifina, Eemar Taucel dengan nilai 470 dan perak direbut pesilat Singapura dengan 461 poin.

“Tuan rumah terlalu berambisi menjadi juara sehingga merugikan Indonesia. Pelatih pun menilai penampilan pesilat tuan rumah kurang,” kata Dino Bima dalam keterangan resminya.

Sumber : Puspa jadi tumpuan emas pertama silat setelah tim putra gagal

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.