Wagub Jabar ajak warga berkunjung ke Gedung Sate

0

Berita Ekonomi
“Inilah kreativitas Kang Emil,Bandung (ANTARA) – Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Uu Ruzhanul Ulum mengajak warga untuk berkunjung ke Gedung Sate.

Gedung Sate adalah bangunan bersejarah sekaligus pusat pemerintahan Jawa Barat yang berada di Kota Bandung yang semakin ramah pengunjung berkat revitalisasi pada 2019.

Landmark di ibu kota Jawa Barat (Jabar) ini pun kerap menjadi tujuan wisata baru bagi masyarakat. Kini, bangunan yang dibangun pada 1920 ini semakin lengkap dengan adanya plaza di bagian belakang Gedung Sate.

Teranyar, masyarakat bisa berfoto di Taman Depan Gedung Sate yang setelah revitalisasi di akhir tahun lalu diperluas menjorok ke dalam dengan dilengkapi air mancur.

“Saya mengundang masyarakat ke Gedung Sate. Inilah landmark kebanggaan masyarakat Jawa Barat,” ujar Kang Uu.

“Pemuda, pelajar, silakan datang ke sini (Gedung Sate). Siapa tau memotivasi semangat belajar, siapa tau setelah ke Gedung Sate terinspirasi ingin jadi gubernur, pejabat, sekda, birokrat, silakan,” tambahnya.

Satu hal yang harus diperhatikan, adalah warga atau wisatawan yang berkunjung menjaga kebersihan, menjaga ketertiban, dan kenyamanan terhadap sesama pengunjung lainnya.

Tentunya, masyarakat dilarang melakukan aksi vandalisme atau corat-coret di sekitar Gedung Sate Kota Bandung.

 

Sumber : Wagub Jabar ajak warga berkunjung ke Gedung Sate

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.